Selasa, 18 Mei 2010

Goal Setting - Let's Blogging

TwitThis
Berdasarkan pengalaman bersama pakar blog -Raditya Dika-, beberapa waktu yang lalu, maka saya membuat goal setting untuk ke depannya.

Setelah waktu itu berbincang bersama pakar, saya mengerti mengenai dasar-dasar blogging. Selanjutnya selama 2 minggu ke depan, saya akan memperbaiki blog saya dan akan merubah struktur blog yang kurang baik menjadi lebih baik lagi.

Dengan adanya kemampuan untuk mengutak-atik script, saya yakin bisa membuat blog saya lebih baik lagi, dan pelajaran yang dapat saya ambil dari seorang pakar, saya berusaha untuk memperbaiki kata/kalimat dalam segi linguistic-nya.


Dan berikut adalah beberapa komentar dari teman saya :

Jeco :
Komentar :
Sebetulnya, blog Onez sudah sangat bagus, berarti jika Onez berniat untuk memperbaiki dan meningkatkan kemampuannya, kita akan melihat blog yang sangat bagus 2 minggu lagi!!

> Specifik : hanya kurang angka-angka dan presentase saja, sisanya OK!
> Measurable : cukup measurable
> Attainable : sangat mungkin bagi Onez
> Reachable : sangat reachable
> Timely : 2 minggu?

Makasih Jeco...Good Luck juga buat latian tenisnya...

Stevan :
Komentar :
Onez memiliki blog yang menarik dan bagus

> Specifik : Jelas, Onez ingin menjadi blogger yang lebih baik
> Measurable : ada
> Attainable : mungkin
> Reachable : sumber daya Onez sebagai blogger tidak diragukan lagi
> Timely : ada, 2 minggu..
Semangat Onez!!
Thanks Steve, semangat juga buat latian nyanyinya, Good Luck...

0 comments:

Posting Komentar

 

Follow My Journey

free counters

Tempat Ngoprek

Gw juga punya blog yang isinya tentang dunia TI dan sekitarnya...Pada berkunjungnya di Tempat Ngoprek

Hasil Ngoprek

Twitter Blog Templates © Copyright 2011 by My Journey | Template by BloggerTemplates | Blog Trick at Blog-HowToTricks