Kamis, 18 Juni 2009

When You Love Someone

TwitThis
Sekali-kali ngebahas cinta-cintaan ah... d(^_^)b

Okeh, kali ini gw akan memperkenalkan pacar gw ke temen-temen blogger semua
Namanya Angelina Febriani  

Nih asal muasal jadian sama dia...

Pertama ketemuan sama dia, saat gw ngajak dia makan malem di Resto gitu deh...
Beuh,,,orangnya cantik, enak di ajak ngobrol...
Itu pertama kali gw ketemu sama dia, tepatnya tanggal 3 Mei 2009 ...

Abis itu gw sama dia sms-an, ya gitu deh, tau sendiri deh kelanjutannya...

Pada akhirnya gw ngajak dia nonton,,,arrrgghhh...baru pertama kali gw nonton berdua sama cewe...
Tanggal 11 Mei 2009 gw pergi nontonnya... kekekekekkk...
Gw sama dia nonton di Botani Square XXI, kita nonton film yang baru aja keluar, Bukan Cinta Biasa..
Wuiihh...keren dah tuh filem....

Dari rumah, gw udah persiapan buat "nembak" si Angel...
Jujur..gw blom pernah nembak cewek...(mampus)

Gw jemput ke depan gang rumahnya dia...
trus kita jalan naek motor ke Botani Square...
Sampe di sana kita langsung menuju ke XXI nya...

Theater mulai jam 7.15, agak telat dari waktu di tiketnya..
Gw inget banget tuh kita nonton di Studio 4, tapi lupa nomor kursinya brp...hee hee..
Whateverlah...

Film dimulai, pertama sih kita diem-dieman gitu deh...
Trus ga berapa lama mulai deh ngomentarin jalannya Film BCB itu...

Nah..gw teh ceritanya lagi nungguin moment yang pas buat nembak dia,,
setiap mo ngomong ke dia, pasti aja tuh perasaan gugup dateng.. DAMN!!

Sampe akhirnya, tuh film kayaknya udah mo abis, nah...pada saat itu deh gw "nembak" dia...
walaupun ngomong-nya terbata-bata, kaya orang nahan boker, tapi gw bisa loh "nembak" dia... hee hee...
Abis gw "nembak" dia, film udah scene yang terakhir, trus langsung ada nyanyian Afgan - Bukan Cinta Biasa ......
Anjrooooddd....romantis bener....pengen pingsan ....

Abis gw "nembak" dia, dia diem gitu... mampus deh gw,,bikin anak orang nge-hang...

Abis itu, kita keluar Theater, ke Toilet dulu sebentar...
Trus gw ngajak dia duduk di luar Theater, gw gak sadar kalo di luar Theather itu di setting kayak jalanan di taman gitu..
Jadi ada lampu-lampu taman gitu, trus ada Air mancur 2 biji...buset dah, kereeen juragan...
Kalo ada yang udah pernah ke XXI Botani Square, pasti tau lah...

Nah, trus gw nanyain jawabannya ke dia...
Gw rasa percakapan gw sama dia gak usah dibahas...rahasia bow...hohoho...
Intinya sih dia nerima gw......arrggggh....mantap...

Okeh...segitu deh kronologi kejadiannya...

Ehmmm...gw cuman mo bilang kalo gw sayang ma dia...hohoho...

Ya gitu deh...kalo orang lagi Fall In Love ... repot...
Tapi Kereeennn brother n sista ....

Emang sedikit aneh sih cerita diatas...
Coz belom lebih dari sebulan kenal sama dia, gw udah berani "nembak" dia...
Yaaa mo gimana lagi...gw suka ma dia...

O iya, gw termotivasi buat nembak dia setelah dengerin lagunya EndahNRhesa yang judulnya "When You Love Someone" .....
Recomended banget deh tuh lagu.......
Nih Reffrain dari lagu itu..

When you love someone, just be brave to say
that you want her/him to be with you
When you hold your love, dont ever let it go
or you will lose your chance to make your dreams come true

8 comments:

Anonim mengatakan...

congratz ya bro.. huehehehee..
btw,nice blogs.. i like it..
oia,demi menjalin silaturahmi marilah kita bertukar link.. hehehe..
=D

GeLZa mengatakan...

oalah....
keren keren....
berani juga..
pajang dunk fotonya....

btw
i give you a award , please check at my house

osman.saftari mengatakan...

Wow!
Selamat ya.
Foto cewenya pajang doong.

Btw,
Salam kenal, ya.

..Quchie.. mengatakan...

huhuuuyyy.... yg lagi jatuh cintrong.. selamet yeee...

aan cerdass mengatakan...

cie cie... selamt-selamat...
walau lambat tapi gak apa ya... maklum bru mampir sudah di suguhin cerita mantap ini dan menarik aku untuk memasuki kolom komen ...hho...
mantap coy....
selain memberi komen aku ngasih two thumb up for u...

Anonim mengatakan...

wew,,
mantep, selamat ya :D

gelar gunadi putra mengatakan...

cie.... ahahaha. selamat ya coy :D

Yunisa Hidayanti mengatakan...

huaaaa..so sweeet banget :D
momentnya perfect tuh! hahahaa. diterima pula! lengkap deh!

btw, salam kenal ya :D
dari RB.

Posting Komentar

 

Follow My Journey

free counters

Tempat Ngoprek

Gw juga punya blog yang isinya tentang dunia TI dan sekitarnya...Pada berkunjungnya di Tempat Ngoprek

Hasil Ngoprek

Twitter Blog Templates © Copyright 2011 by My Journey | Template by BloggerTemplates | Blog Trick at Blog-HowToTricks