Selasa, 09 Juni 2009

1st Anniversary RumahBlogger.com

TwitThis


OTANJOBI OMEDETO GOZAIMASU



Sebenernya ulang taun RumahBlogger.com nya sih kemaren 8 Juni, tapi yaa berhubung baru nge-blog lagi, jadi ngucapinnya sekarang aja deh...

Gw mau sedikit cerita ah asal-muasal terdampar di RumahBlogger.com,
Pertama sih gw bikin blog .. http://onez.bogor.net/ skarang udah gak aktif, coz bentar lagi mau keluar dari kantor...hohoho...

Trus baca-baca di google, katanya kalo mau blognya rame kudu punya banyak temen di 'bloggersphere' (dunia per-bloggeran), trus tanya-tanya sama Om Google, dengan keyword "Forum Blogger Indonesia" ... trus dapet tuh ceritanya di No. 1 ...

Disana alamatnya http://rumahblogger.com ,, ya udah deh dibuka aja...
Pertama-tama sih masih rada kaku maen di forum ini, coz jarang aktif di forum apapun...

Trus ya gitu, kenalan sama Admin dan Momodnya...sampe akhirnya gw buat blog baru lagi .. blog yang ini, http://onez-journey.blogspot.com dan http://sumlang-onez.blogspot.com

Yaaa...walaupun gak rame-rame amat, yang penting ada pengunjungnyalah...hohoho...

O iya, gw juga pernah dapet warning dari Glomod kita, si Donat ... -_-!!
awalnya sih iseng-iseng aja buat Thread baru buat ngerjain orang...
coz dapet website itu dari temen gw juga, ywdh gw pasang di RumahBlogger.com ...
Hahahaha...sebenernya gw gak tau isi websitenya apa, cuman seru aja tuh browser gak bisa ditutup...korbannya yaitu Momod kita, Clarita - sorry lagi ah Clar..   -
Yaaaa...akhirnya dapet warning deh....

Pokoknya yang blom bergabung di RumahBlogger.com, buruan deh gabung, coz anaknya seru-seru ... banyak hal yang bisa di sharing di sana... mau tanya apa aja tentang blog juga boleh,,,

At least, skali lagi gw ngucapin Selamat Ulang tahun buat RumahBlogger.com ,,semoga semakin bertambah besar forumnya.   

Klik disini buat register,,,come and join with us....

9 comments:

GeLZa mengatakan...

gw masih penasaran tuh...
apa sih web yang lo kasi ke clarita...
kayanya seru tuh....

hahaha

btw ikut lomba juga??

Onez Sumlang mengatakan...

hahaha...selamat penasaran deh kalo gitu...

jyaahahaha....peace
kalo mo tau...lu PM gw aja di RB...

Unknown mengatakan...

aduh ada momod rb yg bakal jdian jg nih.
ehem...ehem...cie !!!
hahahhaa
pisss

Onez Sumlang mengatakan...

waduhhhh.......
naon eta maksudna....heeuuu... :P

:bacok:

:ketawasetan:

admin mengatakan...

Thanks atas kunjungannya ke http://eteknologi.blogspot.com ya mas.... Blognya menarik nih...

Vany Naura mengatakan...

cie ikutan lomba RB, gue nggak dong :P semoga menang ya :)
gue ga aktif di forum sih.. jadinya ga enak kalo tiba2 ikutan gitu hehe.

blogwalking anyway :D

Onez Sumlang mengatakan...

ga apa-apa kali ikut aja lombanya...
bebas koq...
:senyum: :jagoan2:

Ocky Fajzar mengatakan...

hihihi matap cing semoga menang, gue ikutan tahun depan aja deh (kalau ada itu juga) hehehe

wildanmusthofa mengatakan...

mampir ah~ hehehe emang di bogor belum ada drag me to hell ya? weleh-weleh cari bioskop yang film barat mulu aja.sapa tau ada..hehehe

Posting Komentar

 

Follow My Journey

free counters

Tempat Ngoprek

Gw juga punya blog yang isinya tentang dunia TI dan sekitarnya...Pada berkunjungnya di Tempat Ngoprek

Hasil Ngoprek

Twitter Blog Templates © Copyright 2011 by My Journey | Template by BloggerTemplates | Blog Trick at Blog-HowToTricks